GuidePedia

1
Bpk. Tarmizi Gadeng, S. Pd, M Sedang Membimbing
Guru Menyusun Perangkat Pembelajaran
Pada hari Rabu, 29 April 2015 - Bapak Tarmizi Gadeng, S. Pd, M  Pengawas dari kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar hadir di MTs/MAS Muta'allimin dalam kegiatan rutin untuk membimbing guru dalam menyusun Perangkat Pembelajaran dan Memonitoring Kegiatan Proses Belajar Mengajar. 

Dalam memberikan penjelasan tentang perangkat pembelajaran, Bapak Tarmizi Gadeng terlihat serius namun di sertai dengan wawasan lain. Dalam bimbingan ini Bapak Husaini, S.Ag selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum/Pengajaran langsung mengajukan diri menjadi guru yang pertama untuk di bimbing. 

Disela-sela bimbingan terlihat komunikasi yang aktif terbangun bagaikan sahabat yang saling menjelaskan dengan santai. Diharapkan semua bisa lebih baik untuk menyusun perangkat pembelajaran guru sehingga menghasilkan ouput untuk siswa yang optimal.

Kepala MAS Mut'aallimin yang juga hadir mengatakan "Dalam waktu dekat, Mungkin setelah Ujian Nasional 2014/2015 selesai, lebih bagus kita mengundang Bpk. Tarmizi untuk membuat Pelatihan sehari dalam hal menyusun perangkat pembelajaran yang lebih baik". Menyikapi hal yang diajukan oleh Kepala MAS Muta'allimin untuk memberikan bimbingan yang lebih intensif untuk guru oleh Kepala MTs Swasta Muta'allimin menyetujuinya. 

Post a Comment

Sampaikan yang ingin anda sampaikan...!!!

 
Top