GuidePedia

0
Suasana UN Ruang I
 Ujian Nasional 2014/2015 berjalan dengan lancar dan aman di MTs Swasta Muta'allimin. Jumlah siswa pada DNT sebanyak 106 siswa, yang mengkuti UN sebanyak 105 dan yang tidak dapat mengkuti UN 1 siswa karena Sakit Parah yang tidak memungkinkan siswa untuk masuk ke ruang dan mengerjakan soal Ujian Nasional. 

Terhadap siswa yang tidak mengkuti UN karena dengan alasan sakit telah di kirimkan informasi dan didata oleh Panitia UN kabupaten Aceh Besar untuk dapat mengkuti UN susulan. Semoga anak kami yang sedang sakit lekas sembuh dan dapat melanjutkan perjuangannya. Amiin...!!

Hari pertama UN di MTs Swasta Muta'allimin mendapatkan kunjungan dari Pengawas Dinas Pendidikan Kab. Aceh Besar yang bertugas memonitoring terhadap kelancaran berjalannya UN 2014/2015. Alhamdulillah dari hari pertama tanggal 4 Mei 2015 hingga hari terakhir tanggal  7 Mei 2015 berjalan lancar tanpa ada kendala. Semoga peserta UN Tahun 2015 ini bisa mendapatkan hasil yang optimal sebagaimana harapan hati siswa kami.. amin..!!

Post a Comment

Sampaikan yang ingin anda sampaikan...!!!

 
Top