GuidePedia

0
 Senin, 11 Mei 2015 Wali Kelas IX-C, IX-D dan IX-E beserta siswa kelas tersebut mengadakan acara rekreasi sekaligus sebagai acara perpisahan yang di adakan di Taman Unsyiah di Desa Ladong, Kab. Aceh Besar. Siswa yang berjumlah 66 siswa berangkat dengan menggukana BUS. Sementara Guru dan undangan lainnya berangkat menggunakan mobil pribadi dari guru MTs dan MAS Muta'allimin yang juga berpartisipasi menyediakan transportasi serta beberapa guru yang menggunakan kendaraan sepeda motor.

Kegiatan yang juga di hadiri oleh Waka Kurikulum Husaini, S. Ag, Bimpen Madrasah Muhammad Isa, Am.D, Bendahara Madrasah Helmi, S. Pd, dan guru yang mengajar di tingkat MTs dan MAS Muta'allimin turut memeriahkan acara tersebut. Kepala MAS Muta'allimin Syamsul Bahri, Am.D juga hadir dalam acara tersebut. Sementara Kepala MTsS Muta'allimin tidak dapat menghadiri acara tersebut dikarenakan dalam keadaan kurang sehat.

Acara yang dimulai dengan nasehat dan pesan-pesan dari Waka Kurikulum Husaini, S. Ag selaku yang mewakili madrasah yang menyampaikan pentingnya menuntut ilmu agar generasi islam cerdas dan dilanjutkan oleh Bapak Hasballah, S. Pd yang mewakili Wali Kelas turut menjadi bekal tersendiri untuk siswa yang akan melanjutkan pendidikan di tempat lain.

Acara tersebut juga di meriahkan dengan berbagai macam lomba yang membuat guru dan siswa terhibur. Diantara lomba-lomba tersebut adalah mencari koin dalam tepung, membawa air dalam mangkok di atas kepala, serta juga di meriahkan dengan acara lomba tarik tambang antara siswa dan guru.





Post a Comment

Sampaikan yang ingin anda sampaikan...!!!

 
Top